Solo Bodykit

Solo Bodykit
Home » » Bodykit Pajero Ativus - Harga Bodykit Ativus Pajero

Bodykit Pajero Ativus - Harga Bodykit Ativus Pajero

Written By kelik ad on Rabu, 22 Februari 2017 | Rabu, Februari 22, 2017

Bodykit Ativus Pajero Sport

bodykit pajero sport ativus
Pajero Sport 2017 dengan bodykit original Ativus Thailand
Ativus Thailand kembali mengeluarkan produk bodykitnya untuk Mitsubishi Pajero Sport yang bisa dipasangkan ke Pajero CBU 2016 maupaun CKD 2017-2018.Ativus sendiri selalu menelurkan produk bodykit yang selalu laris dipasaran, seperti halnya Fortuner Ativus dan yang paling banyak ditemui paling banyak adalah produk bodykit Innova Reborn Ativus.

bodykit pajero ativus

Body kit pajero Ativus dari tampilan belakang hampir sama dengan milik Ativus Fortuner 2016-2017.Hanya bagian depan yang benar-benar berbeda, jika milik pajero hanya model lips dibawah foglamp.Sedangkan Ativus Fortuner hampir setengah bumper menutupi bumper aslinya.

bodykit pajero ativus

bodykit pajero ativus
Bodykit belakang Fortuner dan Pajero 2016-2017
Kelengkapan :

1.Bodykit depan addon + drl led
2.Bodykit belakang addon
3.Bodykit samping/ sideskirt
4.reflektor lampu belakang sepasang
5.Muffler tip
6.Cat ( optional )

Untuk informasi lainnya tentang bodykit ini bisa langsung ke kontak 0857-4015-1009 *sms/WA

artikel lainnya bodykit pajero

@ Bodykit pajero 2016-2017 RX

Keterangan : 
  • Garansi pemasangan hanya berlaku jika dipasang ditempat kami, jika dipasang ditempat lain maka garansi pemasangan tidak berlaku.Jika anda berdomisili di area kota Solo dan sekitarnya bisa datang langsung ke tempat kami.
  • Harga dikami bukan paling murah, karena kami menjamin pengerjaan bodykit kami rapi dan memuaskan.Kami sering kedatangan customer yang meminta repair bodykit dari pemasangan di bengkel lain yang tidak rapi karena iming2 harga murah tetapi hasil pasang dan cat sangat mengecewakan.
  • Kami hanya menjual bodykit dengan kualitas yang bagus seperti produk impor Thailand, Original OEM, dan juga bodykit lokal/ replika yang bagus.
  • Untuk bodykit lokal grade C / kualitas kurang bagus (tipis) bisa kami sediakan sesuai permintaan customer sendiri.
  • Jika bodykit rusak/ pecah karena nabrak ataupun tertabrak bisa kami perbaiki sesuai tingkat kerusakan.biaya repair GRATIS, hanya dikenakan biaya cat ulang saja.
Type Bodykit :
  1. Grade original : Kami jarang menjual bodykit ori karena memang biasanya hanya dijual di dealer saja,tetapi kadang ada beberapa bodykit ori yang bisa kami orderkan,termasuk bodykit ori second yang bisa dicat ulang lagi.Ataupun bahan plastik impor Taiwan/Japan yang sangat mendekati OEM.
  2. Grade A : Bodykit grade A sangat presisi tapi masih dibawah standar bodykit original, misal bodykit impor Thailand.Pemasangan presisi tetapi ketebalan masih kurang.
  3. Grade B : Bodykit lokal kualitas bagus adalah model yang paling banyak kami sediakan, harga terjangkau dan ditangan kami bisa terpasang hampir seperti originalnya.
  4. Grade C : Bodykit lokal yang agak tipis, sesuai permintaan kami bisa melayani untuk produk ini, tetapi tidak menyarankan.

bodykit pajero ativus


bodykit pajero ativus


Share this article :
 
Support : Creating Website | iona |
Copyright © 2013. SOLO BODYKIT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by kuriku
Proudly powered by Blogger